HP Samsung Harga Rp2 Jutaan: Galaxy A14 5G Opsi Rasional untuk Harian

- 20 Mei 2024, 12:05 WIB
Samsung Galaxy A14 5G bisa menjadi rekomendasi menarik bagi yang berburu ponsel murajh harga Rp2 jutaan.
Samsung Galaxy A14 5G bisa menjadi rekomendasi menarik bagi yang berburu ponsel murajh harga Rp2 jutaan. /samsung.com

MALANGRAYA.CO – Galaxy A14 5G merupakan salah satu pilihan menarik bagi yang mencari ponsel Samsung dengan harga Rp2 jutaan. Pasalnya, ini adalah salah satu dari sedikit ponsel terjangkau yang menyertakan NFC untuk pembayaran nirsentuh dan telah mendukung 5G.

Meskipun ponsel ini punya harga murah, ia dapat Anda gunakan dengan aman selama beberapa tahun jika Anda mau, dan dengan fasilitas yang biasanya hanya ditemukan di ponsel dengan harga lebih mahal. Meski demikian, smartphone ini memang tidak otomatis bebas dari masalah.

Desain Samsung Galaxy A14 5G

Bentuk Galaxy A14 5G sangat mirip dengan kebanyakan ponsel seri A lainnya yang diluncurkan Samsung pada tahun 2023, termasuk Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Samsung melapisi bagian belakang dan samping ponsel dengan plastik, bukan logam atau kaca, membuatnya lebih ringan.

Kekurangannya di sini adalah tampilannya yang murah. Meski demikian, bagian belakang ponsel yang bertekstur dan lapisan akhir warna-warni yang berkilau saat menangkap cahaya, membuatnya masih cukup stylish dan tidak terkesan murahan.

Baca Juga: HP Samsung Harga 1 Jutaan: Galaxy A14 Tampil Minimalis Usung Kamera 50 MP

Bagian belakang berfungsi dengan baik dalam menghindari noda sidik jari dan kotoran lainnya, sekaligus menambahkan banyak cengkeraman ekstra dalam prosesnya. Tidak perlu khawatir ponsel terjatuh dari saku atau terjatuh dari meja.

Layar Samsung Galaxy A14 5G

Tampilan Samsung Galaxy A14 5G./
Tampilan Samsung Galaxy A14 5G./ samsung.com

Galaxy A14 5G menggendong layar LCD Full HD+ (1080 x 2408 piksel) berukuran 6,6 inch. Spesifikasi tersebut identik dengan model Galaxy A14 4G, tetapi ada satu perbedaan utama, kecepatan refresh 90 Hz.

Pada dasarnya, ini mengacu pada berapa kali layar dapat disegarkan untuk menampilkan gambar baru setiap detik. Anda akan melihat perbedaannya dibandingkan dengan 60 Hz standar, karena semuanya terasa lebih lancar dan responsif. Ini paling terlihat saat menelusuri menu dan aplikasi media sosial.

Halaman:

Editor: Anang Panca Kurniawan

Sumber: Samsung Electronics Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah