Manfaatkan..! Hari Kebangkitan Nasional, Nyai Latifah Shohib  Daftarkan Diri Calon Bupati Malang

- 20 Mei 2024, 14:32 WIB
Didampingi anggota DPR RI Arzeti Bilbina dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Lathifah datang ke kantor DPC PKB Kabupaten Malang tepat pukul 10.15 WIB
Didampingi anggota DPR RI Arzeti Bilbina dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Lathifah datang ke kantor DPC PKB Kabupaten Malang tepat pukul 10.15 WIB /Dk/MALANGRAYA.CO

MALANGRAYA.CO - Dengan penuh komitmen, Nyai Latifah Shohib telah resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Malang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada hari Senin, 20 Mei 2024.

Kedatangannya di kantor DPC PKB Kabupaten Malang pada pukul 10.15 WIB didampingi oleh Arzeti Bilbina, anggota DPR RI dari Fraksi PKB, menandakan keseriusannya dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Malang.

Nyai Latifah Shohib menyampaikan bahwa kehadiran Ibu Arzeti merupakan bagian dari dukungan partai dalam proses pendaftaran dirinya sebagai calon Bupati Malang.

Ia memilih tanggal 20 Mei yang bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 sebagai simbol semangat kebangkitan yang akan dijadikan landasan dalam memimpin Kabupaten Malang.

"Kenapa saya pilih hari ini, karena tanggal 20 Mei 2024 ini adalah peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang insya Allah yang ke 116" ucapnya.

Dengan mengambil inspirasi dari semangat Ki Hajar Dewantoro, bapak pendidikan Indonesia, Nyai Lathifah berhasrat untuk mengemban amanah kepemimpinan dengan harapan mendapat ridho dari Allah SWT dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, termasuk rekan-rekan media.

"Dan saya mohon dukungan dari semua teman-teman media untuk membantu mensukseskan" timpalnya

Nyai Lathifah berbagi tentang niatnya untuk berjuang memajukan Kabupaten Malang, yang telah dimulai sejak tahun 2020 saat masih menjabat sebagai anggota DPR RI.

"Ini yang akan kita menyemangati kita untuk membangun kabupaten Malang ke depan. Mudah-mudahan Allah Ridho dan  memberikan kesempatan kepada saya untuk memimpin kabupaten Malang 5 tahun ke depan" ujarnya.

Halaman:

Editor: Dodik Fajar Iswahyudi

Sumber: DPC PKB Kabupaten Malang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah