Serunya Maui Waverider, Wahana Terbaru Hawai Waterpark Malang, Tiket Masih Promo!

- 17 Juni 2024, 09:17 WIB
Hawai Waterpark menghadirkan wahana baru Maui Waverider dengan tiket promo hingga 7 Juli 2024.
Hawai Waterpark menghadirkan wahana baru Maui Waverider dengan tiket promo hingga 7 Juli 2024. /Instagram/@mbolangjatim/@hawaiwaterpark

MALANGRAYA.CO – Hawai Waterpark akhirnya meluncurkan wahana terbaru mereka, Maui Waverider, pada Minggu, 16 Juni 2024, kemarin. Menggabungkan ombak tsunami dengan kolam arus, untuk menikmati keseruan wahana tersebut, harga tiket masuk dipatok Rp100 ribu per orang selama masa promo hingga 7 Juli 2024.

Dikatakan Direktur Utama Hawai Group Malang, Bambang Judo Utomo, Maui Waverider adalah wahana yang menggabungkan dua wahana sebelumnya, yakni Waikiki Beach (kolam tsunami) dan Waimea Stream River (lazy river). Pengunjung diajak menyusuri lintasan sepanjang 167 meter dan akan ‘disapu’ ombak setinggi 1 meter.

“Maui Waverider ini menawarkan sensasi ombak yang pertama di Indonesia, bahkan bisa dikatakan yang pertama di Asia Tenggara,” kata Bambang.

Meski nantinya pengunjung akan berhadapan dengan ombak yang menggulung tinggi dan deras, pihaknya menjamin bahwa wahana tersebut tetap aman. Selain kedalaman yang tidak terlalu dalam, sekitar 90 cm, Hawai Waterpark juga menempatkan sejumlah safety guard di titik-titik tertentu.

Baca Juga: Hawai Waterpark Malang Punya Wahana Baru Maui Waverider! Tiket Presale Ada Diskon

Untuk bisa menikmati sensasi Maui Waverider ini, pengunjung bisa mencoba di sesi pertama mulai pukul 09.00 sampai 11.00 WIB atau sesi kedua mulai pukul 14.00 sampai 16.00 WIB. Untuk setiap sesi, wahana tersebut bisa menampung hingga 150 orang.

“Demi keamanan, pengunjung diwajibkan memakai ban yang bisa disewa dengan tarif Rp35 ribu. Selain itu, wahana ini khusus bagi pengunjung dengan tinggi badan minimal 120 cm,” sambung Bambang.

Selama grand opening Maui Waverider, harga tiket masuk Hawai Waterpark dipatok Rp100 ribu, berlaku untuk waktu kunjungan mulai 16 Juni sampai 7 Juli 2024. Setelah itu, akan berlaku tarif normal sebesar Rp110 ribu per orang jika memesan secara online.

Pembelian tiket bisa dilakukan secara online di website resmi Hawai Waterpark. Selain itu, wisatawan juga bisa melakukan pembelian tiket on the spot di tiket secara langsung saat kedatangan. Hawai Waterpark buka setiap hari mulai jam 09.00 sampai 17.00 WIB.

Halaman:

Editor: Anang Panca Kurniawan

Sumber: Hawai Waterpark


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub