Lembah Indah Malang: Spot Liburan Cakep dan Komplet, Tawarkan Glamping Kece

- 18 Juni 2024, 10:05 WIB
Lembah Indah Malang menawarkan panorama kece di lereng Gunung Kawi dan penginapan model glamping.
Lembah Indah Malang menawarkan panorama kece di lereng Gunung Kawi dan penginapan model glamping. /Instagram/@lembahindah

MALANGRAYA.CO – Glamping saat ini semakin populer lantaran menawarkan sensasi berkemah tanpa perlu ribet, tetapi dengan fasilitas setara hotel. Nah, bagi yang sedang berburu lokasi glamping di Malang, mungkin Lembah Indah bisa menjadi referensi yang menarik. Menawarkan suasana pegunungan yang asri dan adem serta fasilitas prima, harga sewanya pun bisa dikatakan sepadan.

Lokasi Lembah Indah Malang

Tempat ini bisa Anda temukan di kawasan Gendogo, Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang. Jika pelancong bertolak dari Stasiun Malang, bisa berkendara sekitar 50 menit untuk tiba di Lembah Indah, sedangkan jarak dari Stasiun Kepanjen berkisar 20 km. Sementara itu, perjalanan dari Wagir kira-kira 30 menit memakai kendaraan bermotor.

Lembah Indah berada di kaki Gunung Kawi sehingga menawarkan suasana yang sejuk sekaligus asri. Bagi yang hendak mengunjungi Pesarean Gunung Kawi, jaraknya cukup dekat, cuma berkendara sekitar 10 menit dari penginapan ini. Sementara itu, perjalanan ke Precet Forest Park dan Pemandian Selo Agung hanya berselang 6 km.

Daya Tarik dan Fasilitas Lembah Indah Malang

Suguhan utama Lembah Indah tentu saja panorama Gunung Kawi yang kebiruan. Terbentang pula pemandangan hijau sawah dan hutan yang dijamin akan menyegarkan mata Anda. Ketika malam hari dan suasana sedang cerah, traveler bisa menikmati indahnya bintang di ketinggian.

Baca Juga: Pilihan Glamping Kekinian di Malang Raya, Fasilitas Oke Tarif Reasonable

Untuk refreshing, Lembah Indah telah dilengkapi gazebo yang unik, berhadapan langsung dengan bukit dan Gunung Kawi. Pengunjung bisa puas menikmati panorama sekitar dari gazebo yang berbentuk menyerupai rumah panggung dengan ornamen khas Jawa Timur, sehingga cocok juga untuk selfie.

 

Nah, bagi yang ingin menginap, Lembah Indah sudah menyiapkan sejumlah model penginapan. Yang menjadi favorit adalah Villa Dipayana karena mengusung konsep hunian ramah lingkungan dan asri. Hampir setiap bangunan villa dikelilingi taman hijau yang dilengkapi kursi dan gazebo mini.

Halaman:

Editor: Anang Panca Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub