Tragedi di Bengkel Konstruksi..! Pekerja Meninggal Terjepit Mesin Bubut di Kabupaten Malang

- 23 Juni 2024, 00:51 WIB
Polsek Pakisaji yang menerima laporan langsung melakukan olah TKP bersama tim Inafis Satreskrim Polres Malang
Polsek Pakisaji yang menerima laporan langsung melakukan olah TKP bersama tim Inafis Satreskrim Polres Malang /Dk/MALANGRAYA.CO

MALANGRAYA.CO - Peristiwa memilukan terjadi di sebuah bengkel konstruksi mesin di Kabupaten Malang. Satuki (60), seorang pekerja bengkel, meninggal dunia setelah tubuhnya terjepit dalam mesin bubut yang sedang beroperasi. Insiden naas ini terjadi di CV. Citra Manunggal, berlokasi di Jalan Raya Karangsono, Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, kabupaten Malang, pada Sabtu (22/6/2024) pukul 10.49 WIB.

Kepolisian Resor Malang sedang melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan kerja yang merenggut nyawa pekerja ini.

Ipda Dicka Ermantara, Kepala Subbagian Humas Polres Malang, telah mengonfirmasi identitas korban sebagai ST (60), penduduk Dusun Tenggulunan, Desa Mendalanwangi, Kecamatan Wagir.

Tim Identifikasi dari Satuan Reserse Kriminal Polres Malang bersama Polsek Pakisaji telah segera ditugaskan untuk melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian.

"Tim Inafis dari Satreskrim Polres Malang dan Polsek Pakisaji telah mengambil alih penanganan insiden kecelakaan kerja di area Kecamatan Pakisaji." terangnya.

Jenazah korban telah dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk proses lebih lanjut. Saat ini, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh Satreskrim Polres Malang.

ST diketahui telah bekerja di bengkel itu selama beberapa waktu, sempat berhenti, dan baru kembali bekerja selama enam bulan terakhir.

Yakop Eko Setiawan, pemilik bengkel, menyatakan, " Bahwa korban baru enam bulan kembali bekerja di bengkel saya." Namun, Yakop enggan memberikan keterangan lebih jauh mengenai kejadiannya, Ia mengaku bingung dan tidak fokus pasca insiden.

Berdasarkan kesaksian, kecelakaan terjadi saat ST sedang bekerja menggunakan mesin bubut di CV Citra Manunggal.

Halaman:

Editor: Dodik Fajar Iswahyudi

Sumber: Polres Malang RSSA Malang Polsek pakisaji CV Citra Manunggal


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub