Cek Wisata Jelang Long Weekend Idul Fitri, Kapolres Pastikan Lokasi Wisata Aman

- 3 April 2024, 20:50 WIB
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kapolsek Batu, dan PJU lainnya. Manajemen pihak Wisata Jatim Park 1 pun menyambut baik upaya dari Kapolres Batu
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kapolsek Batu, dan PJU lainnya. Manajemen pihak Wisata Jatim Park 1 pun menyambut baik upaya dari Kapolres Batu /Dk/MALANGRAYA.CO

 

 

MALANGRAYA.CO - Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin S.I.K., M.T. bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Batu melaksanakan kegiatan patroli dan cek wisata menjelang long weekend Idul Fitri di lokasi Wisata Jatim Park 1 Kota Batu. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung yang merayakan libur panjang di Kota Batu.

Dalam patroli, AKBP Oskar mengharapkan adanya peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di tempat-tempat wisata, terutama saat liburan panjang seperti Idul Fitri.

"Ini merupakan langkah yang baik untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung," ucap AKBP Oskar,(1/4/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kapolsek Batu, dan PJU lainnya. Manajemen pihak Wisata Jatim Park 1 pun menyambut baik upaya dari Kapolres Batu dalam memastikan keamanan di lokasi wisata.

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di tempat-tempat wisata, terutama saat liburan panjang seperti Idul Fitri," imbuhnya.

Selain memantau keamanan melalui CCTV dan kantong parkir, Kapolres Batu juga turut mencoba langsung wahana-wahana yang ada di Jatim Park 1 untuk memastikan keamanan dan kenyamannya. 

Dari patroli yang dilakukan, tidak ditemukan adanya kejanggalan pada CCTV, lahan parkir, maupun wahana-wahana yang ada.

Halaman:

Editor: Dodik Fajar Iswahyudi

Sumber: Polres Batu


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x