Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Batu Gelar Anjangsana ke Personel yang Sakit

- 15 Juni 2024, 14:52 WIB
Anggota Polres Batu yang mendapatkan kunjungan ini antara lain Aipda (Purn) Kasman, Aiptu Sunaryo, Aiptu Agus (Purn), dan Aiptu Aziz
Anggota Polres Batu yang mendapatkan kunjungan ini antara lain Aipda (Purn) Kasman, Aiptu Sunaryo, Aiptu Agus (Purn), dan Aiptu Aziz /Priyono/MALANGRAYA.CO

MALANGRAYA.CO – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78, Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Batu, Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H., bersama dengan Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM), Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Batu, dan beberapa pengurus lainnya, melakukan kunjungan sosial (Anjangsana) pada Sabtu, (15/6/2024).

Kunjungan ini ditujukan kepada beberapa personel Polres Batu yang tengah mengalami sakit atau menjalani perawatan di rumah.

Tujuan diadakannya Anjangsana ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan memberikan dukungan moral serta semangat kepada anggota yang sedang mengalami kesulitan kesehatan.

Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian dari jajaran pimpinan Polres Batu terhadap kesejahteraan anggotanya.

Dalam kesempatan ini, Kompol Jeni Al Jauza dan rombongan tidak hanya mengunjungi, tetapi juga memberikan bantuan serta memastikan bahwa kebutuhan medis dan kesejahteraan anggota yang sakit tetap terjaga.

Beberapa anggota Polres Batu yang mendapatkan kunjungan ini antara lain Aipda (Purn) Kasman, Aiptu Sunaryo, Aiptu Agus (Purn), dan Aiptu Aziz.

Wakapolres Batu mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini dapat memperkokoh solidaritas dan rasa kebersamaan di antara seluruh anggota Polres Batu, serta meningkatkan motivasi dan semangat bagi anggota yang sedang berjuang melawan sakit untuk segera pulih dan dapat kembali bertugas.

"Kami mengharapkan kegiatan ini akan menguatkan rasa solidaritas dan persatuan di kalangan semua Anggota, serta memberikan dorongan motivasi dan semangat kepada anggota yang sedang dalam masa pemulihan agar dapat cepat sembuh dan siap untuk kembali menjalankan tugasnya," ungkapnya dengan harapan.

Adit, anak dari Aiptu Sunaryo, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan Wakapolres Batu dan rombongan.

Halaman:

Editor: Dodik Fajar Iswahyudi

Sumber: Polres Batu


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub