Waoow..! Jatim Park Group Tawarkan Diskon 50% Selama Idul Adha, Begini Syaratnya..!

- 19 Juni 2024, 23:50 WIB
Wisatawan dapat memperoleh potongan harga sebesar 50 persen dengan melakukan pembelian tiket untuk Eco Green Park dan Museum Angkut
Wisatawan dapat memperoleh potongan harga sebesar 50 persen dengan melakukan pembelian tiket untuk Eco Green Park dan Museum Angkut /Dk/MALANGRAYA.CO

MALANGRAYA.CO - Dalam rangka menyemarakkan Idul Adha, Jatim Park Group mengumumkan program diskon khusus. Pengunjung dapat menikmati potongan harga sebesar 50 persen mulai 17 Juni hingga 16 September 2024 di berbagai destinasi wisata yang dikelola oleh JTP grup.

Titik S, selaku Manajer Marketing dan Hubungan Masyarakat Jatim Park Group, menginformasikan pada Selasa (18/6/2024), bahwa diskon ini merupakan bentuk apresiasi kepada wisatawan yang merayakan Idul Adha.

"Kami menawarkan sebuah paket promosi eksklusif yang meliputi potongan harga tiket masuk hingga 50 persen,” terang,Titik S.

Untuk mendapatkan diskon ini, pengunjung harus terlebih dahulu berkunjung ke theme park dengan kategori bintang satu.

Berbagai taman bermain yang tersedia untuk pengunjung dengan akomodasi bintang satu antara lain adalah JTP 1 dan Museum Tubuh.

Berikut video lokasi lengkapnya Museum Angkot, salah satu yang ditawarkan guna memperoleh diskon.

Lebih lanjut, wisatawan dapat memperoleh potongan harga sebesar 50 persen dengan melakukan pembelian tiket untuk Eco Green Park dan Museum Angkut.

Setelah itu, mereka berhak mendapatkan pengurangan harga 50 persen untuk kunjungan ke theme park dengan kategori bintang dua.

Halaman:

Editor: Dodik Fajar Iswahyudi

Sumber: Humas JTP Group


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub