Rekomendasi Street Coffee di Kayutangan Malang, Ngopi Syahdu Pinggir Jalan

- 20 Mei 2024, 13:55 WIB
Rekomendasi street coffee di dekat Kayutangan Malang.
Rekomendasi street coffee di dekat Kayutangan Malang. /Instagram/@yainimala

MALANGRAYA.CO – Di kawasan Kayutangan, Kota Malang sebenarnya sudah banyak cafe dan kedai kopi dengan nuansa vintage. Namun, jika ingin ngopi-ngopi santai di pinggir jalan, berikut referensi street coffee yang berada dekat dengan daerah tersebut.

Seicori Kayutangan

Seicori Kayutangan./
Seicori Kayutangan./ Instagram/@seicori._

Rekomendasi pertama street coffee di kawasan Kayutangan adalah Seicori. Tempatnya ada di Jalan Jenderal Basuki Rahmad No. 11, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, dekat Pertokoan Kayutangan. Selain di Kayutangan, Seicori juga hadir di kawasan Dinoyo dan Oro-Oro Dowo.

Tempat ini sering direkomendasikan bagi yang ingin ngopi pagi-pagi dengan suasana adem khas Malang. Terletak di dekat ruko dengan pohon yang rindang, Seicori memang menawarkan kenyamanan bagi yang ingin nongkrong santai atau melepas lelah sejenak.

Kopi tetap menjadi menu andalan di tempat ini. Sebagai teman ngopi, Anda bisa memesan bakpao goreng dengan harga yang sangat terjangkau. Tersedia pula burger, roti bakar, hingga roti canai dengan harga ramah di kantong.

Kedai Kopi Sinar Remaja

Kedai Kopi Sinar Remaja./
Kedai Kopi Sinar Remaja./ Instagram/@remajasinar_

Referensi lainnya adalah Kedai Kopi Sinar Remaja yang terletak di Jalan Jenderal Basuki Rahmad No. 5, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Lokasinya sangat dekat dengan Toko Oen dan Titik Foto Kayutangan Street Heritage.

Baca Juga: Rekomendasi Street Coffee di Blimbing Malang, Nongkrong Asyik Vibes Jadul

Jika Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan menemukan vibes lawas era 1990-an, cocok bagi yang ingin bernostalgia. Untuk semakin menambah aura jadul, dipajang pula buku-buku atau majalah yang sempat hits di era 1990-an hingga awal 2000-an.

Halaman:

Editor: Anang Panca Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah