Pilihan Penginapan Murah di Malang Dekat Kayutangan Heritage, Mulai Rp100 Ribuan!

- 22 Mei 2024, 11:11 WIB
Ada sejumlah penginapan murah di Malang yang berada di dekat kawasan Kayutangan.
Ada sejumlah penginapan murah di Malang yang berada di dekat kawasan Kayutangan. /Instagram/@ditawicis86

MALANGRAYA.CO – Kawasan Kayutangan telah menjadi magnet bagi pelancong yang berlibur ke Kota Malang. Nah, jika Anda juga berencana mengunjungi daerah ini dan membutuhkan penginapan terdekat dengan harga murah, berikut beberapa akomodasi yang direkomendasikan.

Grand Citihub Hotel @ Kajoetangan

Grand Citihub Hotel Kajoetangan./
Grand Citihub Hotel Kajoetangan./ Instagram/@citihubhotels

Rekomendasi pertama penginapan murah di kawasan Kayutangan adalah Grand Citihub Hotel @ Kajoetangan yang beralamat di Jalan Jenderal Basuki Rahmat No. 56, Klojen, Kota Malang. Lokasinya cuma berjarak 500 meter dari Alun-Alun Kota Malang dan lima menit berkendara dari Stasiun Malang.

Grand Citihub Hotel @ Kajoetangan dikatakan sebagai hotel budget di Malang yang cocok bagi traveler yang berkantong cekak. Meski murah, fasilitas yang ditawarkan lumayan memadai, termasuk kamar-kamar dengan AC, akses Wi-Fi, serta kamar mandi dalam.

Ada beberapa tipe kamar yang ditawarkan di tempat ini. Kamar termurah adalah Driver Room dengan tarif mulai Rp100 ribuan saja per malam. Selain itu, ada Nano Room dengan tarif Rp300 ribuan per malam dan Superior Room dengan harga sewa Rp500 ribuan per malam.

Baca Juga: Rekomendasi Street Coffee di Kayutangan Malang, Ngopi Syahdu Pinggir Jalan

Riche Heritage Hotel

Riche Heritage Hotel./
Riche Heritage Hotel./ Instagram/@hotelriche

Referensi berikutnya adalah Riche Heritage Hotel yang bisa ditemukan di Jalan Basuki Rahmat No. 1, Klojen, Kota Malang. Akomodasi ini hanya berjarak 50 meter dari Sarinah Mall Malang dan 600 meter menuju Alun-Alun Kota Malang.

Diklaim sebagai hotel pertama di Malang Raya, Riche Heritage Hotel masih mempertahankan bangunan vintage dengan arsitektur khas Belanda. Meskipun lawas, fasilitas yang disediakan sudah modern, termasuk TV layar datar dan kamar mandi dalam.

Halaman:

Editor: Anang Panca Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah