NasDem Siap Dukung Abah Anton Maju Pilkada 2024

- 22 Mei 2024, 16:05 WIB
Abah Anton membawa lima buah durian saat mengambil formulir bakal calon Wali Kota.
Abah Anton membawa lima buah durian saat mengambil formulir bakal calon Wali Kota. /Dk/MALANGRAYA.CO

MALANGRAYA.CO - Moch Anton, yang akrab disapa Abah Anton, telah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Malang ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem pada hari Rabu, (22/5/2024).

Kedatangannya ke kantor DPD yang terletak di kompleks ruko WOW Sawojajar, Kota Malang, didampingi oleh sekitar 500 orang pendukung.

Abah Anton membawa lima buah durian pada saat pengambilan formulir pendaftaran, yang merupakan simbolisasi dari nomor urut Partai NasDem.

"Abah bawa lima durian, ini sesuai dengan partai Nasdem nomor lima," ucapnya.

Abdul Hanan, selaku Ketua DPD Partai NasDem Kota Malang, bersama dengan Tri Agus Budi sebagai Sekretaris, Bendahara Hj Romlah, dan seluruh pengurus serta kader partai, menyambut hangat kehadiran Abah Anton.

Hanan menekankan bahwa pembawaan durian oleh Abah Anton memiliki makna mendalam, menggambarkan perjalanan yang penuh tantangan namun di akhir menawarkan hasil yang memuaskan.

Dengan semangat yang sama, DPD Partai NasDem Kota Malang menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan berjuang bersama Abah Anton dalam perjalanan menuju kursi kepemimpinan Kota Malang, meskipun jalan yang harus ditempuh dipenuhi dengan rintangan.

Selama berada di kantor DPD Partai NasDem, Abah Anton bersama para pengurus dan kader partai, serta pendukungnya, berbagi kebersamaan dengan menikmati durian. Momen ini menciptakan suasana keakraban yang erat di antara mereka.

Abah Anton menyampaikan bahwa durian yang dibawa merupakan hasil dari kebunnya sendiri, yang menandakan bahwa ia merupakan calon pemimpin yang berasal dari kalangan petani durian.

Halaman:

Editor: Dodik Fajar Iswahyudi

Sumber: DPD Nasdem Kota Malang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah