Telogo Budhoyo Warkop & Galeri: Tempat Asyk Menikmati Kopi dengan Nuansa Jadul di Kota Malang

- 30 Mei 2024, 20:35 WIB
Suasana saat sore hari di Telogo Budhoyo Warkop & Galeri
Suasana saat sore hari di Telogo Budhoyo Warkop & Galeri /Dk/MALANGRAYA.CO

MALANGRAYA.CO - Telogo Budhoyo Warkop & Galeri menyajikan sebuah pengalaman unik menyeruput kopi dengan latar belakang joglo khas pedesaan yang estetis. Terletak di Jalan Joyo Agung II kav 12 Tlogomas, Lowokwaru, Kota Malang, menjadi tempat favorit bagi penggemar kopi di Malang yang mencari ketenangan di tengah kawasan padat perumahan yang mempesona, ditambah dengan kemudahan akses dari pusat kota dan keindahan arsitektur Joglo.

Diera kafe yang berlomba-lomba menampilkan estetika tinggi, Telogo Budhoyo Warkop & Galeri tetap menjadi pilihan bagi mereka yang mendambakan suasana tenang yang berbeda dan estetik.

Bagi Anda yang ingin merasakan suasana ngopi atau bersantai dengan nuansa Jawa yang kental, Telogo Budhoyo sangat tepat menjadi pilihan. Suasana pedesaan Jawa kuno terasa begitu nyata di sini.

Ketika menginjakkan kaki di Telogo Budhoyo, pengunjung akan disambut dengan bangunan yang menyerupai rumah joglo tradisional Jawa, lengkap dengan ornamen kayu yang khas.

"Di sini, pengunjung dapat bersantai dan beristirahat di area joglo, namun diingatkan penginapan tidak tersedia di tempat ini,” kata Nofal.

Vegetasi hijau di sekeliling menambah kesan alami dan menyegarkan. Warkop ini buka setiap hari, dari jam 09.00 sampai 24.00 WIB, menurut Nofal, manajer Telogo Budhoyo.

"Tempat ini sangat sesuai untuk kelompok yang ingin menghabiskan waktu bersama, dengan ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 30 orang," terang Nofal.

Fasilitas pendukung telah disiapkan dengan lengkap, termasuk ketersediaan stop kontak, wifi gratis, tempat ibadah, dan toilet yang terjaga kebersihannya.

"Kami juga menyediakan area parkir yang luas dengan sistem pengawasan cctv, serta tempat ibadah," tambahnya.

Halaman:

Editor: Dodik Fajar Iswahyudi

Sumber: Telogo Budhoyo Warkop & Galeri:


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah