Habibi Subandi..! Dosen Universitas Brawijaya Menghilang Secara Misterius Selama Dua Minggu

- 15 Juni 2024, 01:10 WIB
Dalam selebaran itu, dicantumkan bahwa Habibi Subandi hilang sejak tanggal 3 Juni 2024
Dalam selebaran itu, dicantumkan bahwa Habibi Subandi hilang sejak tanggal 3 Juni 2024 /Dk/MALANGRAYA.CO

MALANGRAYA.CO - Habibi Subandi, seorang dosen yang mengajar di Universitas Brawijaya (UB) Malang, dilaporkan menghilang dari kediamannya secara misterius selama lebih dari dua minggu.

Kabar mengenai kehilangan Habibi Subandi ini pertama kali diketahui melalui selebaran yang disebar oleh keluarganya.

Dalam selebaran itu, dicantumkan bahwa Habibi Subandi hilang sejak tanggal 3 Juni 2024 dan disertakan pula deskripsi fisiknya yang meliputi usia sekitar 40 tahun, rambut ikal, tinggi badan kurang lebih 170 sentimeter, dan bertubuh agak gemuk.

Helmiyah, anggota keluarga Habibi Subandi, menyatakan bahwa mereka telah kehilangan kontak dengan Habibi sejak awal Juni 2024. Komunikasi terakhir terjadi pada tanggal 18 Mei 2024.

"Sejak tanggal itu, kami tidak dapat lagi berkomunikasi dengan Habibi. Terakhir kali berkomunikasi pada tanggal 18 Mei, ia masih merespons. Namun, sekarang nomor ponselnya sudah tidak aktif mulai dari tanggal 3 Juni hingga saat ini," tutur Helmiyah pada Jumat, (14/6/2024).

Helmiyah menjelaskan bahwa adiknya ini tinggal sendiri di Perumahan Pandanwangi Royal Park yang terletak di Jalan Simpang Sulfat Utara, menyusul perpisahan dengan istrinya sekitar satu setengah tahun lalu.

Akan tetapi, Helmiyah tidak mengetahui secara pasti kegiatan yang dilakukan Habibi karena mereka berdomisili di wilayah yang berbeda.

"Kami sudah berkoordinasi dengan mantan istrinya, namun tidak mendapatkan informasi. Kami tidak mengetahui kemungkinan keberadaannya, mengingat posisi kami yang berada di Probolinggo," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua RT 20, Taufik, membenarkan bahwa Habibi Subandi, salah satu warga di lingkungannya, telah hilang kontak sejak awal Juni 2024.

Halaman:

Editor: Dodik Fajar Iswahyudi

Sumber: KELUARGA HABIBI SUBANDI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub