Anggoro Widjanarko Ambil Alih Tongkat Estafet Dari Galih - Kepemimpinan Baru Imigrasi Kelas I TPI Malang

- 21 Juni 2024, 20:32 WIB
Anggoro Widjanarko menjadi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang menggantikan Galih Priya Kartika Perdhana. 
Anggoro Widjanarko menjadi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang menggantikan Galih Priya Kartika Perdhana.  /Dk/MALANGRAYA.CO

MALANGRAYA.CO - Dalam sebuah upacara yang berlangsung khidmat di Harris Hotel & Convention pada Jumat, (21/6/2024), Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang menyaksikan pergantian kepala kantor. Anggoro Widjanarko resmi dilantik sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, menggantikan Galih Priya Kartika Perdhana yang telah menyelesaikan masa jabatannya dengan sejumlah prestasi membanggakan.

Upacara serah terima jabatan ini dihadiri oleh berbagai pejabat tingkat tinggi, termasuk PJ Walikota Malang, Wahyu Hidayat, serta perwakilan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Kepala UPT Imigrasi dan Pemasyarakatan se-Jawa Timur, dan berbagai tamu undangan lainnya.

"Kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Galih Priya Kartika Perdhana atas dedikasi yang tidak tergoyahkan selama menjabat. Berkat kepemimpinannya, beragam prestasi dan inovasi telah berhasil dicapai. Kami berharap pencapaian-pencapaian itu dapat terus berkembang dan diperluas di bawah arahan kepemimpinan baru,” bebernya.

Galih Priya Kartika Perdhana, yang memimpin sejak (27/1/2023), telah berhasil membawa Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang meraih berbagai penghargaan prestisius, termasuk pemeliharaan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Serta penghargaan komunikasi dan pelayanan digital, dan juga inovasi dalam pengawasan keimigrasian yang efektif.

Heni Yuwono, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, menyatakan apresiasinya atas dedikasi dan prestasi yang telah dicapai.

Ia berharap kepemimpinan baru dapat melanjutkan dan meningkatkan capaian yang telah diraih.

"Kami menyampaikan rasa terima kasih yang tulus atas kontribusi signifikan yang diberikan oleh Galih Priya Kartika Perdhana. Kami berharap Anggoro Widjanarko dapat meneruskan serta mengembangkan lebih jauh standar pelayanan yang telah ditetapkan sebelumnya," ucapnya dengan penuh pengharapan.

Acara serah terima jabatan juga menjadi momen untuk menyambut Anggoro Widjanarko sebagai pemimpin baru.

Halaman:

Editor: Dodik Fajar Iswahyudi

Sumber: Imigrasi Kelas I TPI Malang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub