DAMRI Sediakan Bus Malang Jakarta, Tarif Tiket Biasa Hingga Sleeper Bus

- 10 Juli 2024, 23:02 WIB
DAMRI Perkenalkan Imperial Suites: Perjalanan Jakarta-Malang Kini Lebih Singkat dan Nyaman
DAMRI Perkenalkan Imperial Suites: Perjalanan Jakarta-Malang Kini Lebih Singkat dan Nyaman /DAMRI/


MALANGRAYA.CO - Dalam upaya meningkatkan kenyamanan perjalanan jarak jauh, DAMRI telah meluncurkan layanan terbaru mereka, yaitu Bus Double Decker “Imperial Suites”. Dengan rute Jakarta-Surabaya-Malang PP, layanan ini menjanjikan perjalanan yang lebih singkat, hanya memakan waktu 11 jam perjalanan PP, serta kenyamanan yang maksimal bagi para penumpang.

Corporate Secretary DAMRI, Chrystian R.M Pohan, mengungkapkan bahwa layanan ini hadir sebagai solusi bagi para pelancong yang menginginkan waktu tempuh yang lebih singkat dengan kenyamanan ekstra.

“Layanan Imperial Suites memberikan alternatif perjalanan yang tidak hanya cepat tapi juga nyaman dan mewah,” kata Pohan.

Bus Imperial Suites dilengkapi dengan 6 kabin sleeper di dek bagian bawah dan 30 kursi Royal di dek bagian atas, menjadikannya pilihan yang ideal bagi mereka yang menginginkan privasi atau sempat beristirahat selama perjalanan. Layanan ini telah beroperasi secara komersial sejak Februari 2024 dan telah mendapatkan respon positif, terutama pada akhir pekan dan periode libur panjang.

Baca Juga: Update Tarif DAMRI Malang ke Pantai Balekambang dan Sendang Biru, Pesan Tiket via Aplikasi

Salah satu keunggulan layanan ini adalah sistem point-to-point, dimana bus akan langsung berangkat dari titik keberangkatan menuju titik tujuan tanpa berhenti di terminal lain. “Ini menawarkan efisiensi waktu yang signifikan bagi pelanggan kami,” tambah Pohan.

Untuk menarik lebih banyak pelanggan, DAMRI juga menawarkan tarif spesial dari Senin hingga Kamis, kecuali pada hari libur nasional. Tarif spesial ini adalah Rp500.000 untuk perjalanan Jakarta-Malang PP, sedangkan tarif reguler adalah Rp540.000 untuk kelas Royal dan Rp640.000 untuk kelas Sleeper.

Fasilitas tambahan yang ditawarkan dalam layanan Imperial Suites termasuk Audio Video on Demand (AVOD) di setiap kursi, free flow minuman, Meals on Board, serta Amenities seperti sandal dan sikat gigi, yang semuanya dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal selama perjalanan.

Pelanggan yang tertarik dapat memesan tiket melalui DAMRI Apps yang tersedia di Google Play Store dan Apple Store, dengan memilih titik keberangkatan sesuai kebutuhan.

Baca Juga: Rencana Rute Baru Kereta Api Eksekutif, Jelajahi Banyuwangi-Malang, Jakarta, dan Bandung dengan Cepat

Halaman:

Editor: Yudhista AP

Sumber: DAMRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub