Raih 5 Juara Kejurnas..! Sprint Rally 2024 Serie 2 - Tim Balap Kartika Sari Motosport asal Malang

- 29 Mei 2024, 17:38 WIB
Lintasan yang beragam, menjadikan sirkuit kali ini lebih memacu adrenalin dan menawarkan tantangan lebih seru bagi peserta
Lintasan yang beragam, menjadikan sirkuit kali ini lebih memacu adrenalin dan menawarkan tantangan lebih seru bagi peserta /Dk/MALANGRAYA.CO

MALANG – Kartika Sari Motorsport berbasis di Malang menunjukkan prestasi sangat membanggakan dalam ajang Kejuaraan Nasional Sprint Rally Seri 2 tahun 2024. Mereka berhasil memenangkan total lima trophy di berbagai kategori dalam kompetisi yang diadakan di Yogyakarta pada tanggal 25 hingga (26/5/2024).

Dalam persaingan yang ketat, tim ini meraih posisi kedua dan keempat di kelas F1, posisi kedua untuk kategori pebalap di bawah usia 25 tahun, serta posisi ketujuh dan keempat belas di kelas F Umum.

Tim Kartika Sari Motorsport menurunkan satu unit mobil Toyota Agya yang dikemudikan oleh dua pebalap muda berbakat asal Malang.

Pencapaian ini menjadi bukti nyata bahwa mobil sehari-hari seperti Toyota Agya dapat bersaing dan memiliki performa yang setara dengan mobil balap rally lainnya.

Menariknya, hanya tim Kartika Sari Motorsport yang menggunakan Toyota Agya di antara lebih dari 150 peserta di kelas sprinter. Deny Kristiono, Advisor Kartika Sari Motorsport, menyatakan pada Rabu, (29/5/2024).

"Meskipun kami merupakan pendatang baru dan menggunakan mobil sehari-hari yang sering dianggap remeh, kami telah membuktikan kemampuan kami untuk berprestasi. Kami menghadapi tantangan ganda, tidak hanya mengalahkan lawan tetapi juga mengoptimalkan performa mobil kami, yaitu Toyota Agya." Katanya.

Keberhasilan ini telah menarik perhatian berbagai dealer Toyota di Indonesia, yang berkunjung ke dealer Toyota Kartika Sari Malang untuk mempelajari cara mengoptimalkan mobil Toyota dan membangun sebuah tim motorsport yang kuat.

Deny berharap, dengan keberhasilan ini, akan mendorong iklim kejuaraan motorsport di Indonesia menjadi lebih kompetitif dan dinamis, terutama dengan keikutsertaan mobil-mobil sehari-hari seperti Toyota Agya.

"Harapannya dari situ iklim kejuaraan motosport bisa lebih kompetitif dan berwarna, apalagi jika diisi banyak peserta dengan mobil-mobil harian seperti Agya begitu,'' timpalnya..

Halaman:

Editor: Dodik Fajar Iswahyudi

Sumber: Kartika Sari Motorsport Malang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah