Kolaborasi Mahasiswa UB dan Influencer ; Tingkatkan Digital PR UKM

- 18 Mei 2024, 22:53 WIB
Acara peluncuran  digelar di Angkringan Palugada, Jalan Cengger Ayam, Malang, influencer lokal terkenal, Maulida, juga hadir untuk menambah kemeriahan
Acara peluncuran digelar di Angkringan Palugada, Jalan Cengger Ayam, Malang, influencer lokal terkenal, Maulida, juga hadir untuk menambah kemeriahan /Dk/MALANGRAYA.CO

MALANGRAYA.CO – Dalam rangka meningkatkan pemanfaatan sarana digital, mahasiswa Universitas Brawijaya (UB) yang mengambil mata kuliah Digital Public Relations (PR) berinisiatif membantu Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Kota Malang. Tidak hanya itu, mereka juga melibatkan influencer guna menciptakan konten kreatif  kemudian disebarluaskan diberbagai platform digital.

Kelompok mahasiswa dari kelas B-6 Jurusan Ilmu Komunikasi UB memilih bekerja sama dengan Pawon Koma, sebuah brand kuliner yang dikenal luas di Malang.

Dengan komitmen terhadap kualitas dan kepuasan konsumen, Pawon Koma terus menjadi pilihan utama bagi para pecinta kuliner di kota tersebut.

Kerjasama dengan Pawon Koma, mahasiswa UB melibatkan influencer. Berperan sebagai influencer profesional, Maulida memberikan ulasan berbagai menu, termasuk item-menu terbaru.

Influencer yang juga merupakan mahasiswa UB ini menerima pujian dari pemilik dan pengunjung Pawon Koma atas kontribusinya dalam pembuatan konten.

"Char Siu Chicken menawarkan aroma rempah yang kaya, sementara Katsu Chicken sangat juicy dan garing. Penambahan chili oil semakin memperkaya rasa,” ujarnya pada Sabtu (18/4/2024).

Mahasiswa UB juga menyusun siaran pers yang disampaikan oleh Labib Fairuz, salah satu mahasiswa, mengenai peluncuran menu baru Pawon Koma, yaitu Char Siu Chicken dan Katsu Chicken.

Menu terbaru ini dirancang untuk menambah variasi pada menu mie yang telah ada, memberikan pengalaman kuliner yang beragam dan memuaskan bagi para pelanggan.

Char Siu Chicken dibumbui dengan campuran lima jenis rempah eksotis, menjanjikan cita rasa yang kaya dan aroma yang menggugah selera.

Halaman:

Editor: Dodik Fajar Iswahyudi

Sumber: lmu Komunikasi UB


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah