OYO Luncurkan Paket Komprehensif untuk Acara Pemerintah - Katering hingga Transportasi!

- 21 April 2024, 16:46 WIB
Inovasi Layanan Terintegrasi OYO untuk Event Pemerintah - Lebih dari Sekedar Menginap!
Inovasi Layanan Terintegrasi OYO untuk Event Pemerintah - Lebih dari Sekedar Menginap! /


MALANGRAYA.CO - Sebuah terobosan layanan akomodasi telah diumumkan oleh OYO Indonesia, yang kini mengintegrasikan berbagai layanan untuk mendukung acara-acara yang diselenggarakan oleh pemerintah, mulai dari kegiatan olahraga, acara budaya, hingga studi banding untuk pegawai pemerintah.

Inovasi ini tidak hanya menghadirkan kemudahan dalam penyediaan tempat tinggal tetapi juga mencakup aspek transportasi dan katering.

"Melalui strategi ini, kami memperluas layanan akomodasi kami dengan mengintegrasikan solusi layanan akomodasi yang disesuaikan dengan kebutuhan acara bagi pemerintah," ujar Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia, dalam keterangan resminya pada hari Minggu.

Setelah mencatat kesuksesan dalam menyajikan layanan serupa di India, OYO kini menghadirkan layanan terintegrasi di Indonesia yang memberikan solusi akomodasi, transportasi, dan katering sebagai layanan komprehensif. Layanan ini menjanjikan penyelenggaraan acara yang lebih efisien dan terkoordinasi dengan baik.

Baca Juga: Deretan OYO di Dinoyo Malang, Harga Murah Dekat Kampus

Program layanan ini pertama kali diimplementasikan dalam penyediaan akomodasi dan katering bagi para karyawan DPRD Banyumas yang mengadakan kegiatan di Kulon Progo, Yogyakarta. Keberhasilan pelaksanaan program ini diharapkan menjadi model untuk acara-acara pemerintahan lainnya di masa mendatang.

Dalam memberikan layanan katering dan transportasi, OYO akan berkolaborasi dengan pihak ketiga untuk menyesuaikan layanan tersebut dengan kebutuhan dan preferensi khusus dari setiap acara.

Misalnya, dalam acara olahraga, akan ada penyesuaian preferensi kebutuhan diet atlet dengan menyediakan pilihan konsumsi yang sesuai. Sementara untuk transportasi, OYO berkomitmen memberikan efisiensi waktu dan kemudahan mobilisasi, termasuk layanan airport transfer dan antar jemput.

Baca Juga: Rekomendasi OYO di Blimbing Malang, Penginapan Harga Murah Meriah

"Kami ingin memberikan identitas baru bagi OYO Indonesia melalui bisnis ini yang dilengkapi dengan kemampuan kami untuk memberikan pengalaman terbaik di industri pariwisata," kata Pankaj Kumar, Head Government Hospitality Business OYO.

Halaman:

Editor: Yudhista AP

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini