Rekomendasi Perumahan di Ngenep Karangploso, Hunian Sejuk di Malang Harga Masuk Akal

- 23 Januari 2024, 12:10 WIB
Banyak perumahan yang bisa ditemukan di Ngenep, Karangploso dengan harga bersaing.
Banyak perumahan yang bisa ditemukan di Ngenep, Karangploso dengan harga bersaing. /Instagram.com/grahasinghajaya/izzapropertymalang

MALANGRAYA.CO – Selain Ngijo, daerah Ngenep juga bisa menjadi referensi menarik bagi mereka yang sedang berburu hunian di kawasan Karangploso, Kabupaten Malang. Pasalnya, ada banyak perumahan yang menawarkan rumah-rumah modern dengan harga yang bisa disesuaikan dengan tabungan. Ini rekomendasi perumahan di daerah tersebut.

Perum Kencana Residence

Area perumahan ini terletak di Sawah, Ngenep, Karangploso, Kabupaten Malang. Lokasi Perum Kencana Residence hanya berselang 10 menit berkendara dari Rest Area Karangploso dan Alun-Alun Karangploso. Sementara itu, jarak perumahan menuju Malang Skyland cuma sekitar 15 menit menggunakan kendaraan bermotor.

Sebagai sebuah perumahan, Kencana Residence menawarkan lingkungan yang nyaman dan bersih. Selain itu, lokasinya yang strategis membuat perumahan ini sangat mudah dicari. Mengenai harga, untuk rumah dengan luas bangunan 66 m2 dan luas tanah 98 m2, harganya sekitar Rp500 juta, tetapi masih bisa dinegosiasikan.

Perumahan El Banna City

Rekomendasi perumahan lainnya adalah El Banna City yang cuma berselang 1,7 km dari Pemandian Sumber Nyolo. Perumahan ini juga berjarak cukup dekat dengan Sumber Umbulan, berselang 10 menit saja berkendara, sedangkan perjalanan menuju Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang Kampus 2 sekitar 15 menit berkendara.

Berdiri di atas lahan seluas hampir 260 ribu m2, El Banna City menawarkan rumah subsidi dengan harga terjangkau. Mengusung 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, harganya mulai Rp140 jutaan saja. Selain tunai, pembelian juga bisa menggunakan sistem kredit dengan cicilan Rp800 ribuan, inhouse hingga 5 tahun.

Baca Juga: Referensi Perumahan Subsidi di Wagir Malang, Berapa Harganya?

Cinta Alam Residence

Alternatif hunian murah lainnya bisa ditemukan di Cinta Alam Residence. Perumahan ini beralamat di Jalan Arjuno RT 06 RW 13, Mojosari, Ngenep, Karangploso, Kabupaten Malang. Lokasi Cinta Alam Residence hanya berjarak 600 meter menuju Pemandian Sumber Nyolo dan 20 menit berkendara ke Malang Skyland.

Terletak di segitiga emas akses Batu-Malang-Surabaya, Cinta Alam Residence menyediakan rumah dengan 1 lantai, 2 kamar tidur, dan 1 kamar mandi. Terdapat pula ruang keluarga, teras, carport, dan listrik berkapasitas hingga 1300 Watt. Harga yang dipatok untuk rumah 1 lantai berkisar Rp179 jutaan.

Perumahan Sirod Group

Sirod Regency juga bisa menjadi pilihan bagi mereka yang mencari hunian murah, tetapi tetap berkualitas. Perumahan ini menawarkan rumah berdesain sederhana tetapi modern, dengan harga mulai Rp200 jutaan, sudah termasuk 2 kamar tidur. Untuk booking, perlu membayar DP sebesar Rp10 jutaan.

Halaman:

Editor: Anang Panca Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini