Motor Listrik GESITS Edisi Timnas Indonesia Meluncur Terbatas, Segini Harganya

- 19 Februari 2024, 09:35 WIB
Motor listrik GESITS edisi timnas Indonesia meluncur terbatas.
Motor listrik GESITS edisi timnas Indonesia meluncur terbatas. /pssi.org

MALANGRAYA.CO – Seiring dengan prestasi tim nasional (timnas) Indonesia yang berada di jalur positif akhir-akhir ini, PT Gesits Motor Nusantara meluncurkan motor listrik GESITS Garuda edisi khusus. Sepeda motor elektrik roda dua tersebut diproduksi secara terbatas, hanya tersedia 100 unit.

“Kolaborasi ini adalah perpaduan antara inovasi teknologi GESITS dan semangat juang timnas Indonesia. Motor listrik GESITS edisi khusus ini akan menampilkan desain eksklusif yang terinspirasi timnas Indonesia. Elemen desain mencerminkan kekuatan, kecepatan, dan semangat juang skuat Merah Putih,” ujar Direktur Utama PT Gesits Motor Nusantara, Bernardi Djumiril, dalam keterangan resminya.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyambut positif kolaborasi antardua institusi yang sama-sama membawa nama dan kebanggaan Indonesia. Menurut dia, keterlibatan produk dalam negeri yang mendukung timnas Indonesia serta sepak bola nasional akan saling menguatkan dan membangun bersama.

“Saya apresiasi kolaborasi ini. Kami di PSSI membuka pintu selebar-lebarnya kepada pihak yang ingin mendukung timnas serta sepak bola nasional. Kehadiran GESITS di sepak bola menandakan semakin banyak produk lokal yang melambangkan kebanggaan atas Indonesia yang kian percaya dengan timnas,” tutur Erick, dilansir dari laman resmi PSSI.

Terinspirasi dari timnas Indonesia, bagian depan motor listrik GESITS edisi khusus ini hadir dengan tulisan Indonesia berwarna putih. Sementara itu, latar belakangnya adalah gambar burung Garuda dengan warna emas yang seolah-olah sedang mengepakkan sayapnya. Selain itu, ada helm edisi spesial dan juga jersey terbaru timnas Indonesia.

Untuk sektor jantung pacu, perusahaan telah membekali GESITS Garuda dengan baterai 72V 20 Ah yang dikatakan dapat menempuh jarak hingga 60 km untuk satu baterai. Motor listrik ini juga disebut bisa meraih tenaga maksimal 3.300 Watt dengan top speed 70 km per jam, mencapai akselerasi 0-50 km per jam dalam waktu 7,5 detik.

Lantas, berapa harga yang perlu dibayarkan untuk mendapatkan motor edisi spesial ini? Bagi yang tertarik, bisa meminang GESITS Garuda di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan harga Rp27,98 juta (on the road Jakarta). Apabila menambah Rp2 juta, konsumen akan mendapatkan helm edisi khusus dan jersey official timnas Indonesia terbaru.***

Editor: Anang Panca Kurniawan

Sumber: PSSI Gesits Motor


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah