Mau Diskon Tiket Kereta Api Juni 2024? Kunjungi Tiga Event Berikut!

- 6 Juni 2024, 15:15 WIB
KAI memberikan diskon tiket kereta api di tiga event selama bulan Juni 2024.
KAI memberikan diskon tiket kereta api di tiga event selama bulan Juni 2024. /Instagram/@kai121_

MALANGRAYA.CO – Libur sekolah tinggal menghitung hari. Jika ingin bepergian menggunakan kereta api, PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan diskon menarik pada bulan Juni 2024. Pelanggan cukup mendatangi tiga acara ini untuk memperoleh potongan harga tiket kereta api.

Dilansir dari situs resmi KAI, event pertama yang bisa didatangi adalah BBQ Ride 2024 yang diadakan di Laswi Heritage, Jalan Sukabumi No. 20, Bandung, Diselenggarakan pada 8 dan 9 Juni 2024, ada diskon 10 persen bagi masyarakat yang membeli tiket kereta api di booth KAI pada acara tersebut.

Event selanjutnya adalah Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang diselenggarakan di Jakarta International Expo. Dalam acara yang berlangsung mulai 12 Juni sampai 14 Juli 2024 tersebut, diskon sebesar 10 persen juga diberikan bagi masyarakat yang membeli tiket di booth KAI selama acara berlangsung.

“Khusus untuk penumpang anak berusia 15 tahun ke bawah, mendapatkan diskon sebesar 15 persen dengan wajib menyerahkan fotokopi Kartu Identitas Anak atau Kartu Keluarga,” tulis KAI.

Berikutnya adalah Gebyar Wisata Nusantara yang digelar di Jakarta Convention Center pada 13 sampai 15 Juni 2024. Di event ini, booth KAI juga menawarkan diskon sebesar 10 persen kepada masyarakat yang membeli tiket langsung.

“Promo (diskon) tersebut ditujukan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan kereta api dalam masa libur sekolah ini, sekaligus menyukseskan event yang sedang ramai dikunjungi masyarakat,” ujar VP Public Relations KAI, Joni Martinus, dalam keterangan resminya.

Perlu dicatat, tarif diskon ketiga event tersebut berlaku untuk keberangkatan sampai dengan H-45 untuk kereta komersial kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi di Pulau Jawa. Tarif diskon tidak bisa digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya.

Meski demikian, tiket dengan tarif diskon ini bisa dibatalkan atau diubah jadwal keberangkatannya sesuai dengan aturan yang berlaku, Informasi lebih lanjut, bisa menghubungi customer service KAI atau contact center KAI di telepon 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.***

Editor: Anang Panca Kurniawan

Sumber: KAI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah