Shopping Adventure di 9 Mall Malang Raya Gandeng 250 UMKM, Tawarkan Diskon 70 Persen!

- 3 April 2024, 09:13 WIB
Malang Raya Shopping Adventure (MIRSA) 2024 diadakan di 9 mall menggandeng 250 UMKM.
Malang Raya Shopping Adventure (MIRSA) 2024 diadakan di 9 mall menggandeng 250 UMKM. /malangkota.go.id

MALANGRAYA.CO – Dalam rangka menyambut libur Idul Fitri 1445 H/2024 sekaligus bertepatan dengan HUT Kota Malang ke-110, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Dewan Pembantu Cabang (DPC) Malang Raya mengadakan ‘Malang Raya Shopping Adventure (MIRSA) 2024'. Menggandeng 250 UMKM, pengunjung berkesempatan mendapatkan diskon hingga 70 persen.

“Jika sebelumnya melibatkan belasan, pada momen yang bertepatan dengan HUT ke-110 Kota Malang ini, ada 250 pelaku UMKM dan disebar sembilan pusat perbelanjaan di Malang Raya. Dari event yang digelar selama satu bulan ini, ditargetkan akan berdampak signifikan bagi pelaku UMKM, khususnya dari sisi promosi dan omzet penjualan,” papar Pj Wali Kota Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM.

Ia mengapresiasi langkah APPBI Malang Raya menggandeng UMKM. Pasalnya, para pelaku usaha ini juga dapat ikut bergerak, tidak cuma tenant yang ada di mall. Secara teknis, nantinya UMKM akan bergantian untuk memasarkan produknya karena jumlah UMKM di Malang Raya memang sangat banyak.

Pada penyelenggaraan ke-11 ini, APPBI melibatkan sembilan pusat terkenal di Malang, termasuk Transmart, Malang Town Square (Matos), Dinoyo Mall, Araya Mall, dan Cyber Mall. Acara tersebut menurut rencana akan diselenggarakan selama satu bulan penuh.

Bagi warga yang berbelanja di sembilan pusat perbelanjaan tersebut, berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga 70 persen serta kupon undian berhadiah, dengan jumlah dan pembelian produk tertentu. Ada beragam hadiah yang disiapkan, seperti sepeda motor, kipas angin, dan voucher belanja.

“Pengundian hadiah akan dilaksanakan pada tanggal 2 Juni di Dino Mall Jatim Park 3, Kota Batu. Selama mengikuti event ini para pelaku UMKM tidak dikenakan pajak, karena ada kerja sama antara Pemkot Malang dengan APPBI. Semoga event ini membawa dampak positif bagi pelaku UMKM dan warga Malang Raya pada umumnya,” tutup Pj Wahyu.***

Editor: Anang Panca Kurniawan

Sumber: Pemkot Malang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x