Bocoran Tampilan dan Specs Vivo Y100 5G, Segera Rilis di Indonesia

- 23 Januari 2024, 11:15 WIB
Bocoran specs Vivo Y100 5G yang akan dirilis untuk pasaran Indonesia.
Bocoran specs Vivo Y100 5G yang akan dirilis untuk pasaran Indonesia. /vivo.com

MALANGRAYA.CO – Dalam waktu dekat, Vivo berencana meluncurkan smartphone Y100 5G untuk pasaran Indonesia. Sebelum benar-benar dirilis, perusahaan telah membocorkan penampakan dan sedikit spesifikasi ponsel cerdas mereka, yang diklaim akan membawa pengalaman smooth bagi pengguna.

Dilansir dari situs resminya, Vivo Y100 5G akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni Ungu Anggrek dan Hitam Onyx. Warna pertama terinspirasi dari keindahan warna ungu bunga anggrek, dipadukan dengan material kulit fiber yang memberikan kesan indah dan elegan. Sementara itu, warna kedua terinspirasi keindahan warna hitam di batu onyx.

Ponsel cerdas itu juga akan membawa desain kulit fiber premium pada panel belakang, didukung dengan anti-stain coating technology. Kombinasi keduanya membuat Vivo Y100 5G terkesan trendi dan tahan lama berkat teknologi anti-noda yang canggih sehingga tidak perlu mengkhawatirkan paparan debu dan tinta.

Pabrikan tidak lupa menyematkan baterai berkapasitas 5000 mAh. Meski baterai berukuran besar, Vivo Y100 5G tetap tampil ramping, dengan ketebalan cuma 7,79 mm, sekaligus menjadikan smartphone ini sebagai yang paling ringan di kelasnya. Ini menunjukkan komitmen Vivo untuk tetap menghadirkan produk yang memadukan kekuatan baterai dan desain ergonomis.

Baca Juga: Buka Preorder Samsung Galaxy S24, Blibli Tawarkan Banyak Promo

Produk ini juga membawa Smart Charging Engine 2.0 dan 24-Dimension Security Protection, yang menyediakan perlindungan menyeluruh, terutama ketika pengisian baterai di malam hari yang bisa disesuaikan kebiasaan tidur pengguna. Jadi, charging baterai diklaim akan tetap aman dan efisien.

Seiring dengan kebiasaan masyarakat Indonesia yang betah berlama-lama di depan ponsel, Vivo pun melengkapi Y100 5G dengan layar AMOLED 120 Hz yang akan memberikan pengalaman visual yang menakjubkan. Sementara itu, dual stereo speaker dengan volume hingga 300 persen cocok untuk menonton video atau bermain game.

Bagi mereka yang doyan selfie, Vivo pun melengkapi Y100 5G dengan tiga kamera sekaligus di bagian belakang. Ukuran kamera utama adalah 50 MP, yang disandingkan dengan ultra-wide 8 MP dan lensa tambahan 2 MP, sangat cocok untuk swafoto atau merekam video bagi mereka yang tidak ingin kehilangan momen terbaik.

Belum diketahui berapa harga Vivo Y100 5G untuk pasaran Indonesia dan pabrikan masih merahasiakannya hingga tanggal peluncuran, 25 Januari 2024 mendatang. Sementara itu, di pasaran China, smartphone tersebut dijual dengan harga mulai 1.399 yuan (191 dolar AS) atau setara Rp3 jutaan per unit.***

Editor: Anang Panca Kurniawan

Sumber: Vivo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah